BOUNTY INVESTA

INVESTA-Crypto Investment Platform

Platform Investa dikembangkan dan dikelola oleh tim yang berpengalaman, ahli teknis, keuangan dan bisnis yang berkualitas. Investa bukan hanya proyek blok, itu termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota tim inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan seiring waktu. Tim bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya, dan kami ingin memastikan bahwa kami mendukung kemajuan pesat tanpa melanggar iklan saat ini. Batas non-kompetitif dan rahasia tertentu mencegah pengungkapan publik tim sampai orang-orang tersebut hilang untuk tindakan selanjutnya.
Inti dan mitra Investa adalah personel berkualifikasi tinggi di bidangnya, dan investa senang menjadi bagian dari proyek ke depan ini
Investa tidak akan menyimpang atau tidak akan berubah seperti biasa, bahkan investor akan memiliki kesempatan untuk ICO ini untuk menginvestasikan dana untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan koin ke tangan orang-orang yang akan berbagi perjalanan ke investa
InvestaCo mencari proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar open source. Inilah cara lain kami ingin menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas. 
Libatkan perusahaan audit untuk verifikasi pihak ketiga, yang akan dibawa ke perhatian publik. 
Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran redundan, seperti slack, telegram, twitter, dan forum komunitas.
Pendiri akan terbatas pada likuidasi INV mereka dengan tarif lebih dari 20% dari total pool selama tahun pertama. Ini dilakukan untuk mencegah dumping dan menjaga stabilitas marker. Dia juga mempertahankan kepentingannya selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
Nilai ambang minimum akan diperlukan untuk melengkapi token palsu. ICO akan memiliki tingkat pembatasan. Jika crowdsale tidak mencapai batas lunak 1 juta, dana apa pun yang diterima selama token palsu akan dikembalikan ke dompet asli asli. Dengan asumsi bahwa soft cover sudah terlampaui, tetapi 50 juta hard caps tidak terpenuhi, token yang tidak terjual akan disimpan untuk mendukung likuiditas di pasar. Dana apa pun yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim. 
Ini berarti bahwa berbagai fungsi manajemen ditransfer ke pihak berwenang di dalam negeri dan di luar negeri, untuk memberikan transparansi dan kontrol yang lebih besar atas perkembangan internal InvestaCoin.
Hak kepemilikan dan Investa IP diadakan di perusahaan saham gabungan terbatas dengan lisensi, teknologi, dan otoritas yang diperlukan untuk menerbitkan token INV.
Perusahaan ini bekerja secara jarak jauh dengan karyawan dan mitra di Inggris, Cile, Brasil, Panama, Kepulauan Virgin Inggris dan India.
Platform INV adalah gateway pembayaran multicurrency dalam ekosistem INVESTA, yang memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang Fiat, mata uang kriptovymi atau barang virtual untuk setiap aset cair, tersedia pada platform, serta akses cepat ke semua produk dan layanan kami set, 
kompatibel dengan beberapa aset (apa saja sumber daya paket yang kompatibel dengan platform INV dan diterima olehnya). 
Nilai tukar dan biaya transaksi terbaik yang tersedia. 
Penyimpanan terdesentralisasi dan aman. 
Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, Launchpad, Manajemen Aset, Kartu INV, layanan transfer uang, dan banyak lagi. 
Kompatibilitas dengan beberapa aset (sumber daya paket apa pun yang kompatibel dengan platform INV dan diterima olehnya).
Penjualan token INV adalah langkah pertama menuju tatanan dunia baru di mana kita adalah raja kerajaan kita, jadi bergabunglah dengan kami dan mari kita katakan cukup banyak tentang belenggu bank dan pemerintah, regulator dan perusahaan. 
Nilai tukar dan biaya transaksi terbaik yang tersedia. 
Penyimpanan terdesentralisasi dan aman.
Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa, hanya sedikit yang multibahasa. 
Layanan pelanggan yang lambat dan proses KYC 
Saat ini, pengiriman layanan pelanggan lambat, sementara beberapa pertukaran bahkan tidak menanggapi permintaan sama sekali. Selain itu, proses KYC (Know Your Customer) lambat dan kompleks. Ambil, misalnya, Kraken, ketika permintaan untuk otentikasi tinggi, dibutuhkan sekitar 30 hari untuk menyelesaikan verifikasi Tieer 4. 
Mengapa Investa Exchange berbeda?
Investa Exchange adalah platform layanan mata uang kripto yang menyediakan perdagangan dalam mata uang kripto dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini pertukaran mata uang kripto. Ini memiliki 0,5% dari komisi untuk memaksimalkan keuntungan dari pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari seribu pesanan per detik, mencapai "real time" sesungguhnya dari pengalaman perdagangan dan memberikannya nilai tukar mata uang kripto pertama di dunia untuk perdagangan berfrekuensi tinggi. Selain itu, bertujuan untuk mengatasi masalah likuiditas ICO-token melalui ICO underwriting yang dikombinasikan dengan Launcgpad dari Investa.
Berbagai macam frekuensi yang didukung FIAT 
Investa Exchange akan mendukung berbagai mata uang FIAT. Pengguna akan dapat memilih mata uang fiat pilihan untuk membuat dana atau menarik dana.

INVESTA DALAM SISTEM ECO UNTUK FINGERS ANDA


INFORMASI TAMBAHAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama