bounty ico EMINENT

New Airdrop - COIN GRATIS / TOKEN - EMINENT (EMN) - dapatkan 10 EMM Token hanya untuk bergabung dengan media sosial + 5 EMN untuk setiap referal!

em i nent 
Arti "dihormati"; dan sebagai atribut seseorang, itu mewakili kualitas positif yang terlihat. EMINEN adalah apa yang diharapkan oleh pengguna BeepBeep Nation ketika mereka menggunakan aplikasi.
----- Dapatkan 10 EMM Token hanya untuk bergabung dengan media sosial + 5 EMN untuk setiap referal! 
----- KLAIM DI SINI:http://airdrop.beepbeepnation.com/x6134
Pemohon dan penolong dapat meningkatkan Peringkat Bip mereka dan menerima status terverifikasi, memberi mereka kemampuan untuk melakukan transaksi aman dengan akun mereka dengan mengintai token EMN di akun mereka. Dengan mengintai token mereka, pemohon dapat memperoleh layanan preferensial.
Transaksi dapat diselesaikan dalam bentuk token EMN dan dilakukan antara pihak-pihak itu sendiri. Ini adalah bentuk metode pembayaran escrow dan aman. Dalam hal terjadi perselisihan antara pemohon dan penolong, jumlah ini dapat dicakar kembali dan dikembalikan kepada pemohon jika ditentukan bahwa penolong bersalah.
Pemohon BeepBeep Nation dapat menawarkan bantuan kepada Penolong, sebuah Tip Syukur untuk bantuan yang diberikan. Untuk membuat pembayaran tanpa uang tunai, mulus dan lebih nyaman bagi pengguna, token EMINEN (EMN) akan dibuat.
Pembantu yang menyediakan waktu, keterampilan, dan pengetahuan mereka kepada pemohon setelah diminta tentu memiliki kualitas positif yang tinggi. Penolong tertentu bahkan bisa terkenal dan dihormati dalam lingkup khusus mereka - dan jika mereka belum ada, BeepBeep Nation bisa menjadi katalis bagi mereka untuk bercita-cita menjadi begitu.
Kami akan menambahkan e-wallet ke aplikasi BeepBeep untuk memungkinkan pengguna menyimpan token EMINEN mereka yang dapat digunakan untuk membayar helper lainnya, atau membeli produk atau layanan apa pun di aplikasi BeepBeep.
Para pemohon dapat mengirimkan Ucapan Terima Kasih kepada para pembantu mereka hanya dengan mengetuk satu tombol, tanpa perlu mengetahui kunci publik penolong ke e-wallet mereka, setelah bantuan diberikan oleh para pembantu. Ini menghemat pemohon dari keharusan untuk meminta kode QR Pembantu, atau alamat kunci publik, atau rincian perbankan online.
Saat aplikasi BeepBeep menumbuhkan basis penggunanya, token EMINENT akan digunakan semakin banyak dan akan meningkat nilainya seiring waktu.
HADIAH ENGIN
PROGRAM REFERRAL
RESOLUSI KONFLIK
MENGHASILKAN PENGGUNA DAYA
Kredit gratis akan diberikan kepada pengguna pertama kali dan ketika mereka merujuk pengguna baru untuk mendaftar.
Pengguna akan dipilih secara acak untuk menilai perselisihan antara pemohon dan pembantu, sebagai imbalan imbalan. Hanya pengguna dengan peringkat tinggi dan status terverifikasi yang akan dipilih untuk tugas ini.
Team

Penasihat

Kedepan informasi lebih lanjut:


Bitcointalk profil link:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Dompet saya:

0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Kabel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

BOUNTY COINVEST