bounty HireGo

HireGo: Aplikasi dalam praktek



Di bagian pertama dan kedua daritinjauan proyek HireGo, kami belajar tentang apa gagasannya, mengapa penyewaan mobil dan konsep pembagiannya jauh lebih menguntungkan daripada membelinya, dan mengapa platform ini akan menjadi contoh yang sangat baik dari desentralisasi industri penyewaan mobil.
Dalam artikel terakhir ini, mari kita bahas tentang bagaimana solusi HireGo dapat diterapkan dalam praktik, baik di pihak pemilik mobil dan penyewa, baik dari pengguna pribadi maupun institusi.

Persewaan Liburan

Bayangkan situasinya: Oleg adalah pemilik mobil yang menggunakannya setiap hari kerja, tetapi pada akhir pekan dia lebih suka beristirahat dengan keluarga dan teman-temannya tanpa menggunakan mobil.
Igor adalah seorang siswa yang menggunakan transportasi umum pada hari kerja, karena ia tinggal di dekat tempat belajar, dan pada akhir pekan ia suka bepergian ke luar kota bersama teman-temannya, tetapi pada saat yang sama tidak mampu membeli mobil, dan ia tidak menyewa perusahaan lokal di saku.
Menggunakan aplikasi HireGo, Oleg menaruh mobilnya untuk disewakan, jadi dia tidak berdiam diri pada akhir pekan, tetapi bisa memberinya penghasilan tambahan bahkan ketika dia tidak menggunakannya. Igor, pada gilirannya, akan dapat melihat mobilnya di katalog pada platform sebelumnya dan memesan untuk jangka waktu tertentu.
Setelah mereka menghubungi, Igor harus menyetor token HGO, yang sebelumnya dia beli selama ICO, di bursa atau melalui exchanger di aplikasi. Token diblokir dalam kontrak cerdas untuk memastikan keandalan kerjasama dan pemenuhan semua kewajiban di bawah sewa. Setelah dia mengembalikan mobil, kontrak pintar akan membuka token dan mentransfernya ke akun Oleg.

Pekerjakan sebagai bisnis

Perusahaan yang berurusan dengan sewa mobil, ada persis sama dengan konsep sewa mobil. Untuk perusahaan seperti itu, HireGo akan menjadi tidak lebih dari platform untuk melakukan bisnis.
Memiliki sejumlah mobil dalam armadanya, perusahaan akan dapat menempatkan masing-masing dari mereka di direktori aplikasi sehingga masing-masing dapat dilihat oleh pengguna HireGo dari jumlah penyewa.
Daripada menyewa beberapa karyawan yang akan bernegosiasi dengan klien dan menyewa mobil, akan mungkin untuk menetapkan satu atau dua orang yang akan bertanggung jawab menjalankan bisnis melalui aplikasi, dan pelanggan sendiri dapat mengambil mobil sendiri di tempat.

Perusahaan muda

Tidak semua perusahaan pada tahap awal keberadaannya dapat membeli mobil untuk berbisnis. Paling sering, kendaraan diperlukan untuk perusahaan seperti itu yang terlibat dalam transportasi kargo, pengiriman dan transportasi.
Ambil contoh perusahaan yang memproduksi dan merakit furnitur.Tugas utama mereka adalah memproduksi furnitur berkualitas tinggi untuk dijual, dan pengirimannya ke pelanggan akhir adalah sekunder, dan itu dilakukan tidak setiap hari, tetapi hanya pada kesiapan produk.
Tidak semua perusahaan yang ada baru-baru ini, dan bahkan beberapa perusahaan yang berpengalaman, mendapatkan manfaat dari truk mereka untuk mengangkut mebel ke pelanggan. Karena itu, banyak dari mereka memilih penyewaan mobil, karena bagi mereka jauh lebih menguntungkan. Dan Anda dapat membeli truk ketika perusahaan mampu membelinya.
Produsen furnitur serupa akan dapat menggunakan aplikasi HireGo yang terdesentralisasi untuk menemukan truk yang cocok di antara mobil-mobil lain. Saat furnitur siap dikirim, perusahaan akan dapat memesan dan menggunakannya untuk mengantarkan furnitur ke klien.
Karena truk dalam aplikasi adalah milik peserta platform itu sendiri, harga sewa mereka akan menjadi lebih besar daripada di perusahaan yang menyewakan truk. Jadi, pemilik mobil dapat memperoleh untuk menyewakannya kepada perusahaan, dan perusahaan itu sendiri - menghemat biaya transportasi.

Masa depan terdekat dari proyek

Setelah token HGO akhirnya terjual habis sebagai bagian dari krausejla, mereka akan tersedia di bursa pertukaran kripto utama sehingga pengguna pertama dapat menggunakan platform masa depan.
Pada akhir tahun, HireGo akan secara resmi diluncurkan sebagai aplikasi mobile untuk iOS dan Android, dan pengembang tahun depan juga akan merilis versi web dari platform tersebut.
Situs web resmi: hirego.io
White Pages: Whitepaper
Komunikasi sosial:
https://t.me/hirego
https://twitter.com/Hire_Go
Bitcointalk profil:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama