BOUNTY PEP NETWORK

Merevolusi Ekonomi Konten yang Dipersonalisasi! - PEP NETWORK REVIEW


"Revolusi Digitalisasi Emosi" 
PEP Network akan menjadi Ekosistem Konten Pertama yang Terdesentralisasi & Dipersonalisasi untuk Pengguna Miliar Berikutnya!
Masalah Jaringan PEP menghadap;
Pengguna ponsel cerdas dan merek menghabiskan jutaan di emoji dan stiker. Emoji dan Stiker telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita khususnya dalam hal mengekspresikan perasaan kita dengan lebih baik. Emoji dan stiker menjadi ketinggalan jaman, membosankan & sangat terbatas. Avatar, Live Stickers, Camera AR Lens, dll. Sedang terjadi sekarang karena kebutuhan akan konten ekspresif berkembang secara eksponensial, tetapi sangat kurang pada personalisasi dan keterlibatan.
Solusi Pep Jaringan mengusulkan;
Dengan menggabungkan visi Pep Networks dan merencanakan industri dengan kekuatan blockchain, PEP Network akan membawa para Kreator, Konsumen, Pengembang, dan Render Farmers bersama-sama untuk merevolusi Ekonomi Konten yang Dipersonalisasi.
Dengan PEP Network, komunikasi menggunakan sosial akan lebih personal, menyenangkan, dan kreatif. PEP Network akan menghadirkan pengalaman 3D dalam industri. Ini akan sangat membantu khususnya untuk bisnis dan merek.
PEP Network akan membawa makna baru bagi pengalaman Augmented dan Virtual Reality yang interaktif.
Dengan menggabungkan kekuatan animasi dan personalisasi, Mobigraph telah membawa penggunanya satu langkah lebih jauh dalam hal 
ekspresi diri Dalam perjalanan berevolusi ini ekspresi diri dan personalisasi konten, Mobigraph telah memecahkan setengah dari 
masalah dengan teknologi, tetapi setengah sisanya, masalah pasar masih harus dipecahkan. Setengah lainnya masalah adalah tidak adanya pasar terpadu untuk ekspresi diri dan konten yang dipersonalisasi.
Animojis, Live Stickers & Camera AR Lens sedang terjadi, kebutuhan akan konten ekspresif tumbuh secara eksponensial & kurang pada personalisasi, keterlibatan. Pasar konten yang ada ditutup dan terjebak dengan model bisnis yang ketinggalan jaman yang melibatkan ekonomi tidak adil untuk Kreator, Konsumen & Pengembangnya.
Jaringan PEP
PEP Network membawa standar baru untuk industri ini, mengubah model bisnis yang ada menjadi lebih kuat, transparan dan memungkinkan skalabilitas yang cepat di berbagai pasar, menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI dan Distributed Rendering, PEP Network akan membawa Kreator, Konsumen , Pengembang, dan Penambang Render bersama-sama untuk merevolusi Ekonomi Konten yang Dipersonalisasi.
Roadmap jaringan PEP
TOKEN METRICS:
TOKEN SALE DETAILS;
Hard Cap: $ 30M (termasuk pra penjualan) 
Metode Pembayaran: BTC, ETH 
Jumlah Total Pep: 600.000.000 
Persentase Pep untuk Pra-Penjualan: 50,0% atau 300.000.000
ALOKASI TOKEN;
ALOKASI DANA;
Tim PEP Network terdiri dari individu yang berbakat dan berpengalaman yang telah menggabungkan kekuatan bersama-sama untuk tujuan tunggal membuat proyek tersebut berhasil.
MOBIGRAPH adalah;
Mobigraph Inc. adalah perusahaan Silicon Valley dengan $ 1 Juta dalam pendanaan dengan produk hidup di pasar, beberapa kemitraan besar dan paten yang diberikan pada teknologi kami. Visi Mobigraph adalah untuk membuat Pengguna & Merek Percakapan Pribadi, Ekspresif & Playful. Didirikan oleh Ex-SAMSUNG, ahli dalam perangkat lunak grafis dan seni kreatif untuk industri perangkat seluler dan genggam, dengan kisah sukses yang terbukti dalam membangun produk grafis untuk Model Unggulan Samsung Galaxy. Tim kreatif dipimpin oleh salah satu dari 50 artis top India.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang PEP Network, 
kunjungi berikut ini;

Bitcointalk profil link:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama