Mycro: Cukup menyelesaikan pekerjaan

Apa itu Mycro?
Mycro dapat diartikan sebagai menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. 
Apakah Anda lebih suka memiliki rental yang lancar tetapi saat ini tidak dapat menemukan waktu untuk melakukannya sendiri?
Posting pekerjaan segera hadir di aplikasi Mycro kami yang dirancang dengan indah dan memastikan Anda akan terhubung dengan cepat dengan orang-orang di sekitar Anda yang dapat membantu Anda!
Apakah Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mudah?
Jelajahi aplikasi Mycro dan temukan pekerjaan yang paling cocok untuk Anda. Daftar sekarang dan selesaikan pekerjaan yang Anda inginkan.
Mycro melepaskan kekuatan komunitas terdekat dengan memberlakukan protokol Mycro untuk bergabung dengan orang-orang. Melalui platform perubahan game ini akan membuka pintu untuk menjadi pasar nomor satu di dunia untuk mencocokkan pekerjaan real-time.
Operator yang akan Anda dapatkan ketika Anda membuka aplikasi ini adalah
Home Layanan Layanan 
pengiriman Layanan 
Virtual Layanan 
terampil
Mengapa Blockchain?
Cepat dan Sederhana Gunakan 
Kepercayaan 
Keamanan 
Low Cost
Visi Kami
Kami telah melakukan upaya kami untuk melindungi gaya hidup saat ini yang paling berharga memberi orang: WAKTU.
Waktu menghubungkan kita semua terlepas dari fondasi atau peringkat sosial kita. Waktu terbatas. Waktu terbatas. Kami tidak dapat mengambil atau memperpanjang waktu. Di dunia sekarang ini, waktu kita terutama dikendalikan secara eksternal. Waktu dikendalikan oleh pekerjaan, pelanggan, kewajiban sosial kita.
Karena itu kami setuju dengan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki hak untuk mengendalikan waktu pribadi mereka. Visi kami adalah untuk menerapkan hak ini.
Untuk alasan ini, kami akan menciptakan keseimbangan antara waktu dan uang. Kami akan membangun jaringan peer-to-peer dunia dan desentral untuk pekerjaan sederhana. Orang-orang di seluruh dunia memilih sendiri apa yang mereka lakukan, kapan dan untuk siapa mereka bekerja dan berapa nilai waktu mereka.
Misi kami adalah untuk menyediakan setiap orang masuk ke kesempatan ini tanpa bergantung apakah mereka berasal dari desa di Vietnam, pinggiran Berlin atau dari Downtown Manhattan.
Layanan rumah
Berkebun, membersihkan, merapikan, mengganti, perbaikan kecil, membersihkan jendela, mencuci, menyeterika, memasak
Jasa pengiriman
Melakukan belanja, layanan mengemudi, layanan transportasi, layanan pengiriman
Layanan virtual
Penelitian internet, perencanaan perjalanan, layanan bantuan, pekerjaan klerikal, survei online
Layanan yang terampil
Bimbingan belajar, fotografi, pekerjaan manekin, les piano, memasang komputer, memasang TV, DJ, pelayan, memasang koneksi web.
Fitur Mycro Network:

Pencocokan cepat dan mudah digunakandidasarkan pada algoritma yang cerdas dan mengenal diri sendiri. Keberhasilan Mycro terutama didasarkan pada kegunaan intuitif. Keinginan vendor pekerjaan dan pekerja harus nyaman dengan cara yang cepat dan tidak menuntut. Ini terjadi dengan cara mencocokkan pekerjaan yang tepat dengan pemberi kerja yang tepat. Barulah kedua belah pihak mencapai tujuan mereka.
Kepercayaan:Peringkat dan verifikasi jaringan Mycro didesentralisasi. Keandalan dan pengakuan sangat penting ketika orang-orang saling berhubungan. Menurut para ekonom, lebih dari 60% orang memeriksa peringkat yang disediakan oleh orang lain saat berbelanja online sebelum mencari tahu tentang suatu produk. Persentasenya bahkan lebih tinggi jika peringkatnya dapat diandalkan.
Keamanan:Untuk keselamatan yang tidak ada duanya, ada Kontrak Pintar Escrow yang Terdesentralisasi.
Dalam pertandingan, sebuah pekerjaan disetujui, masing-masing pemberi pekerjaan dan pemberi kerja masing-masing akan mendapatkan kode QR pribadi. Awal pekerjaan ditandai oleh penerbit pekerjaan yang memindai kode QR pemborong.
Biaya rendahTidak ada perantara. Adalah imajinatif dan ilmiah kami untuk mengubah komunitas Mycro menjadi perangkat lunak yang sepenuhnya terdesentralisasi (dApp) yang melarang entitas pusat atau perusahaan perantara. Dengan menghilangkan perantara, harga hingga 30% yang biasanya dibebankan pada jaringan yang berbeda tidak lagi harus dibayar. Pengguna pada dasarnya membayar 2% untuk penggunaan seluruh versi Mycro yang didesentralisasi.
Detail ICO
Tanggal ICO akan diperkenalkan di beranda resmi proyek.
Ada banyak metode untuk menemukan majikan yang menginginkan keahlian Anda. Tidak lagi mengejutkan bahwa ketika datang ke pekerjaan singkat, kemungkinan pekerjaan dilengkapi melalui kenalan atau ini disepakati dengan menggunakan mendekati majikan sekaligus adalah metode yang paling luar biasa. Namun demikian, ada berbagai macam portal kerja online terdekat dan internasional dengan titik fokus yang kuat pada pekerjaan paruh waktu. Karena tugas pekerjaan jangka pendek ditempatkan di segmen pasar khusus, pengenalan mata uang kripto sebagai keterampilan biaya akan jarang memfasilitasi proses. Dalam terang ini, kita dapat menyimpulkan bahwa membangun platform semacam itu hanya pada pendekatan harga ini akan menjadi solusi yang salah. Mengingat pertimbangan ini dan fakta bahwa pembayaran fiat akan berguna juga, Mycro secara inheren platform pekerjaan lain dari berbagai portal pekerjaan unik lainnya.
Kabel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama