FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama

Anda mengikuti kabar yang keluar dari Mycro, praktis setiap hari. Mycro sedang membangun jaringan dalam dunia teknologi untuk mendukung kami, hari ini kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru. Karena basis Mycro ada dalam suatu aplikasi, sepertinya benar bahwa kami bermitra dengan agen aplikasi . Bapak-bapak dan ibu-ibu, kami sajikan kemitraan Mycro dengan FKT42 .



Siapakah FKT42?

Anda akan tahu dari seri “meet the team” kami bahwa dua pendiri FKT42 bekerja untuk Mycro. Dua pendiri adalah Michael Siedenbiedel dan Tobias Fröhlich . Baik Michael dan Tobias telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan pengalaman mereka dan membawa FKT42 ke tempat Anda melihatnya hari ini. Kami telah membahas mengapa kedua pengembang ini sangat penting dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka, klik tautan di atas dan baca.
FKT42 dimulai pada 2005 oleh Michael dan Tobias. Mereka mengenali potensi yang ditawarkan situs web ke dunia korporat dan cepat memastikan bahwa mereka dapat memberikan keahlian mereka ke dunia ini. Ketika iPhone pertama dirilis pada 2008, mereka melihat media baru untuk apa itu dan mengubah nama FKT42 dengan berbagai layanan pengembangan aplikasi.
Pada 2014, Michael dan Tobias mulai bekerja penuh waktu di FKT42 , dan keduanya menjadi mitra pengelola. 2016 adalah tahun yang luar biasa bagi perusahaan tempat bentuk hukum dari GbR diubah menjadi GmbH dan mendapatkan karyawan penuh waktu pertamanya. Sejak 2017 FKT42 juga merupakan perusahaan pelatihan yang melatih spesialis IT di bidang pengembangan aplikasi.

Apa yang dilakukan FKT42?

Dalam iterasi saat ini, FKT42mengembangkan aplikasi individual, situs web, aplikasi web, dan solusi perangkat lunak desktop untuk perusahaan dan individu. Mereka melayani pelanggan di Jerman, dan negara-negara Uni Eropa tetangganya dari kantor pusat mereka di pusat teknologi Hamm. Perusahaan saat ini terdiri dari dua mitra pengelola, dua pengembang penuh waktu dan satu spesialis IT trainee yang sekarang berada di tahun kedua pelatihan pengembangan aplikasi mereka.
FKT42 sepenuhnya dibiayai sendiri dan siap untuk membuat langkah besar di sektor teknologi. Kami di sini di Mycro sangat senang bisa bermitra dengan mereka dan menjadi bagian dari langkah besar berikutnya.

FKT42 di Mycro

Seperti yang bisa Anda tebak, FKT42 akan terutama membantu Mycro dengan membangun aplikasi kami. Namun, mereka juga akan membantu kami dengan situs web kami, keamanan server, implementasi aplikasi iOS dan Android serta penerapan fungsi-fungsi baru di area ini.
Karena FKT42 berpengalaman dalam memprediksi perubahan dalam pasar yang terus berkembang, mereka juga akan membantu kami dalam perencanaan aplikasi dan koordinasi kontrak pintar, yang akan mereka gunakan bersama Limechain. Mungkin yang paling penting, mereka akan bekerja untuk menangkap fitur yang diinginkan dari pengguna untuk memastikan bahwa Anda akan melihat apa yang ingin Anda lihat dalam aplikasi Mycro.

Kami di sini di Mycro senang tentang kemitraan ini dengan FKT42 karena itu hanya dapat berarti hal-hal luar biasa bagi kami, mereka dan Anda, komunitas kami Beri tahu kami apa pendapat Anda tentang kemitraan ini dan terlibat di tautan media sosial di bawah ini.
Tautan: 
Situs web: https://www.mycrojobs.io/
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Komentar

  1. Nice Post. Thanks for the Shared With Us. Thank for Sharing the Post. kindly Visit Us
    Roblox Free Robux Giver

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY