Media Sosial dalam ICO Cryptocurrency

Hanya enam bulan yang lalu saya mulai mengerjakan Token Generation Event (TGE) pertama saya, yang juga dikenal sebagai ICO (Initial Coin Offering). Saya tidak tahu kapan saya memulai betapa intens dan panjangnya proses itu, atau seberapa mengasyikkan, menuntut, namun memuaskan saya akan menemukannya.
Saya dikenalkan dengan start-up Australia, Power Ledger melalui seorang kenalan bisnis bersama, yang merekomendasikan perusahaan media sosial saya untuk pekerjaan itu. Power Ledger menawarkan cara inovatif untuk memungkinkan perdagangan energi berlebih peer to peer melalui penggunaan blockchain untuk memungkinkan transaksi tanpa kepercayaan. Mereka akan memulai Acara Pembuatan Token dan membutuhkan bantuan dalam membangun kehadiran, konten, dan komunitas media sosial mereka. Mereka kemudian memiliki ICO Australia pertama, mengumpulkan $ 34 juta AUD dan sekarang memiliki komunitas media sosial berjumlah lebih dari 80.000 pengikut di Facebook, Twitter dan Telegram.
Pada bulan Juli ketika perusahaan saya mulai bekerja dengan mereka, ada kurang dari 400 penggemar Facebook dan di bawah 900 di Twitter. Grup Telegram tidak ada. ICO telah menjadi sukses liar dan Power Ledger, sementara masih dalam masa-masa awal platform mereka, semakin kuat dengan kemitraan diumumkan dan tujuan tercapai.
Sepanjang enam bulan terakhir ini, tim saya dan saya harus mempelajari versi media sosial yang lebih spesifik untuk bekerja dalam sektor cryptocurrency. Konten yang akan bekerja dengan baik untuk klien lain dapat gagal, sementara setiap berita spesifik perusahaan diambil dan disebarluaskan oleh komunitas. Saya memiliki klien lain yang akan senang dengan jenis jangkauan organik yang dihasilkan oleh acara ini. Tetapi Anda harus membuang rasio konten perusahaan seperti biasa dibandingkan konten umum di luar jendela untuk ICO dan audiens yang memegang token.
Seringkali bisnis yang lebih utama tertarik untuk menggambarkan dirinya sebagai warga negara yang baik, dan menunjukkan kesediaan mereka untuk menjadi bagian dari komunitas. Mereka melakukan ini melalui berbagi konten yang lebih umum kepada audiens mereka daripada berita khusus perusahaan, tetapi pemegang token lebih langsung dalam keinginan mereka. Mereka menginginkan berita tentang perusahaan dan itu saja. Mereka juga menginginkannya SEKARANG! Sebenarnya, mereka lebih suka kemarin.
Versi hiper dari siklus berita 24 jam ini menciptakan tekanannya sendiri dengan banyak kesalahan, (baik oleh tim kami dan orang lain yang saya amati) karena tekanan tanpa henti dari masyarakat. Mungkin mudah untuk menyerah dan memberi petunjuk pada pengumuman yang akan datang sebelum ada detail yang pasti. Pengumuman ini jarang akan sesuai dengan harapan masyarakat, dan jika berita tersebut ditunda karena alasan apa pun, reaksi negatif cepat dan ganas.
Pemegang tanda meminta informasi dan harga token naik dan turun karena desas-desus pengumuman dan gosip komunitas. Perusahaan perlu menjaga keseimbangan antara membina sebuah komunitas dan membantu mendorong minat pada token mereka dan kegunaannya sambil berhati-hati untuk tidak membiarkan "pemompaan" harga dan manipulasi oleh kelompok "pump and dump". Kelompok-kelompok ini bersemangat untuk mendorong harga rendah, sehingga mereka kemudian dapat membeli token, membangun harga yang memungkinkan mereka untuk menjual dengan laba maksimum.
Langkah dan aktivitas Acara Pembuatan Token berarti terus-menerus berpikir dan mengubah taktik untuk menggabungkan lanskap yang berkembang pesat, tetapi berupaya membangun audiens media sosial melalui respons dan komunikasi, menghasilkan TGE yang lebih sukses dan komunitas yang terlibat.
Bitcointalk:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama