Berita terbaru! Juni 2019


Bulan ini, CITIO mengambil bagian dalam dua pameran penting: KTT Transportasi UITP dan Hari AGIR. CITIO juga bersaing tahun ini untuk Penghargaan Mobilitas di Ile-de-France!
Mengenai produk kami: untuk membuat solusi kami lebih cepat, kami mengurangi waktu pemuatan modul Dynamic Replay. Ini dimungkinkan berkat kontribusi dari Insinyur Data kami, yang membantu menyempurnakan solusi CITIO.
CITIO bersaing untuk Mobility Awards!
Sejak 2013, Mobility Awards mempromosikan proyek-proyek luar biasa yang direalisasikan di daerah Ile-de-France, mengenai sektor transportasi dan mobilitas. Tahun ini, CITIO memiliki kesempatan untuk bersaing dalam kategori Pasar kota dan Desa berkat kemitraannya dengan jaringan TIM BUS!
CITIO berkeliling!
Tim CITIO di KTT Transportasi UITP
Tim CITIO pergi bulan ini ke Stockholm untuk KTT Transportasi UITP dan ke Poitiers untuk Hari AGIR. Itu adalah kesempatan untuk berhubungan dengan para profesional dari industri transportasi dan untuk menyajikan solusi kami kepada publik yang lebih besar.
Meningkatkan Replay Dinamis modul kami
Dynamic Replay pada jaringan Eldjazair
Kami terus meningkatkan kinerja solusi kami secara berkelanjutan. Bulan ini, waktu pemuatan Replay Dinamis dikurangi untuk memfasilitasi penggunaan modul ini. Tampilan data dan waktu transit dari satu modul ke modul lainnya kini semakin lancar!
SALAM SUKSES
WEBSITE  whitepaper  FACEBOOK  TWITTER  Telegram  Reddit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama