Tinjauan Platform ICO Canlead.

Canlead menawarkan solusi berbasis blockchain yang dapat secara drastis mengubah industri rekrutmen dan teknologi untuk perusahaan, agensi, dan kandidat. Menggunakan teknologi blockchain Ethereum terbaru, kami menyediakan biaya rendah, kualitas tinggi dan transparansi yang dapat Anda percayai. 

Mengapa canlead?

Di Canlead, kami percaya bahwa kekayaan bersih Anda adalah nilai dari setiap peluang referensi yang Anda bagikan dengan jaringan Anda.

Komunitas yang dibangun atas dasar kepercayaan.

Canlead dimulai ketika kami memberikan peluang dan rekomendasi kepada komunitas pemasok dan pelanggan kami yang mencari kesepakatan, baik itu pekerjaan, produk, atau layanan. Kami sekarang menyediakan layanan online untuk pelanggan (host), perujuk (pemimpin) dan teman (kandidat) yang dapat membuat akun pengguna Canlead sehingga mereka dapat membuat daftar fitur unik mereka atau mengirim teman mereka. 

Kemampuan tepercaya dan help desk.

Canlead menjadikan pekerjaan, produk, penempatan dan arahan iklan mudah, menyenangkan, dan aman. Kami memeriksa profil pribadi dan daftar fitur, mendukung sistem pesan cerdas sehingga klien (host), sumber (pemimpin) dan teman (kandidat) dapat berkomunikasi dengan percaya diri dan mengelola platform yang dapat diandalkan untuk mentransfer dan mengumpulkan pembayaran (token). 

Apa itu platform Canlead One untuk semua peluang dan referensi Anda.

Kendalikan peluang daring Anda yang dipersonalisasi dan aplikasi rujukan yang dibuat khusus untuk Anda.Daftar Canlead memungkinkan host untuk mengirim lowongan dan rekomendasi layanan di platform Canlead, semua tanpa bayar dan tanpa pembayaran. 

Undang teman dan buat jaringan Anda.

Canlead Network memungkinkan Anda untuk mengundang kontak Anda untuk bergabung dengan Canlead dan menambahkannya sebagai koneksi, semudah itu!

Jangkau kandidat yang berkualitas tanpa biaya agen.

Canlead Explore memungkinkan para pemimpin untuk mencari peluang rujukan pada platform Canlead, sehingga mereka dapat mengirim kandidat yang tepat ke pemilik mereka dalam hitungan menit. 

Obrolan untuk komunikasi dan komunitas.

Canlead Chat memungkinkan Anda untuk berkomunikasi satu sama lain, mengajukan pertanyaan, menanggapi pertanyaan, mengatur pertemuan, dan menegosiasikan biaya secara pribadi.Masalah Canlead Solusi ini Menawarkan pembagian peluang berdasarkan Canlead Sharing Economy 2.0, platform jejaring sosial yang ada berfokus pada berbagi profil. Mendapatkan peluang, rujukan, dan tautan bersama, aplikasi pesaing yang ada berfokus pada solusi rujukan. 
Memecahkan model peluang dan mengkonfirmasi arah, menambah transparansi dan mengurangi hilangnya peluang di pasar multi-miliar dolar menggunakan model Canlead Sharing Economy 2.0Memberikan akses ke layanan dan talenta berkualitas di seluruh dunia, mengurangi biaya dan meningkatkan kualitas kandidat.Berkurangnya kompleksitas dalam penagihan, pembayaran, pembayaran dan penyelesaian lintas batas.

Kasus aplikasi

Canlead memungkinkan Anda memonetisasi jaringan sosial Anda melalui berbagi dan penghasilan.
Contoh menggunakan karyawan perusahaan:  
Dalam ekonomi pengetahuan modern, ada sejumlah besar kemungkinan, yang sebagian besar tidak terpengaruh, tidak digunakan dan tidak digunakan, karena ada teknologi terbatas yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan uang.Peluang yang terlewatkan adalah 10 ribu atau 100 ribu dolar untuk perusahaan, perorangan, dan miliaran dolar untuk pasar dunia.
Canlead menawarkan platform yang menggabungkan tiga fitur utama; 
1. Peluang,
2. Arah 
3. jaringan. 
Sekarang siapa pun dapat mendaftar dan menggunakan aplikasi seluler peluang dan rujukan untuk mengirim pengumuman lowongan, membuat referensi, dan menerima hadiah. 
Canlead menawarkan aplikasi mobile "peluang dan rujukan" kepada perekrut yang memfasilitasi pencarian, pemilihan, dan rekomendasi mereka, dan juga meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. 
dengan teknologi blockchain membuat ekosistem hebat pada platform CANLEAD untuk melakukan evolusi dalam pembagian peluang, dan kemudian meningkatkan berbagi reputasi dan mengendalikan bukti penyelesaian, serta transparansi yang baik dan mengendalikan manajemen risiko. 

Manfaat dan fitur CANLEAD:

CANDLEAD Pertama adalah:
Berbagi peluang yang baik dengan model ekonomi
solusi bagi semua orang di dunia untuk mendapatkan penghasilan dengan merujuk orang
implementasi teknologi yang baik dengan teknologi blockchain
memiliki transparansi yang baik yang akan membuat manajemen risiko juga
reputasi baik dan platform yang bertanggung jawab
sangat aman untuk mengontrol bukti dan privasi klien
Mari kita lihat sekarang CANLEAD akan melakukan pertukaran IEO pada Agustus 2019, pada September 2019, dan kemudian Oktober 2019, tanggal peluncuran akan diumumkan 1 minggu sebelum peluncuran. 

Detail CANLEAD:

1. Token nam: CAND
2. Platform: Ethereum
3. Jenis: Utilitas
4. Harga: $ 0,0333
5. Token untuk dijual: 1.000.000.000 CAND
6. Untuk dijual: 600.000.000 CAND
7. Hardcap: $ 20.000.000 

Informasi lebih lanjut CANLEAD:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama