Atom

Bitcoin Atom - Revolusi Blockchain menciptakan kesalahan yang benar di dunia.

Proyek baru ini disebut Bitcoin Atom. Ini adalah jenis pertukaran aset digital baru dengan pertukaran atom rantai on-chain. Mereka menciptakan bitcoin yang benar-benar terdesentralisasi. Kami tahu bahwa Bitcoin telah membuat perubahan revolusioner, ada lebih banyak hal untuk dikerjakan dan diperbaiki. Pendiri proyek Bitcoin Atom ingin mengatasi beberapa masalah yang menimpa Bitcoin. Ini adalah proyek dengan teknologi blockchain. Proyek ini berfokus pada memungkinkan orang untuk lebih menggunakan kriptocurrency. Dalam sistem desentralisasi ini semuanya transparan dan akan mendapatkan kembali kepercayaan pada sistem lama yang telah mereka hilang. Semua ini dimungkinkan dengan teknologi blockchain. Ada banyak proyek baru yang akan datang, tapi apakah mereka benar-benar memberikan sesuatu yang lebih baik atau tidak? Itu sebabnya Bitcoin Atom berbeda. Kita tahu bahwa biaya transaksi terlalu tinggi, transaksi terlalu lambat, pendaftaran juga tidak ada atau buruknya dukungan pengguna. Itu sebabnya kami membutuhkan Bitcoin Atom karena ini adalah solusi elegan untuk masalah kita. Ada terlalu banyak pengguna yang mengakses platform kripto pada saat bersamaan, semakin banyak pengguna datang setiap hari dan server tidak dapat melakukan semuanya sekaligus. Mereka memperlambat semua operasi di server. Ada terlalu banyak pengguna dan permintaan baru sekaligus. Pengguna baru ditolak di beberapa bursa, namun dengan Bitcoin Atom Anda tidak memiliki masalah ini. Bitcoin Atom dan timnya akan meningkatkan kecepatan transaksi, yang sangat penting. Banyak pertukaran masih terpusat, dan bukan itu yang terjadi pada teknologi blockchain, karena tidak masuk akal. Karena itu, pertukaran baru ini berbeda karena didesentralisasi. Jangan khawatir, Anda aman karena Anda menggunakan model hibrida dari keduanya Work Certificate (POW) dan Pile Proof (POS). Jika Anda sudah pemilik Bitcoin memegang kunci pribadi mereka pada saat bercabang, Anda akan menerima Bitcoin Atom sebesar 1 BTC = 1 BCA. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Semua ini dimungkinkan dengan teknologi blockchain. Platform Blockchain tidak hanya memberikan kontrol informasi yang berwibawa namun juga transaksi yang cepat dan akurat
BitcoinAtom berbicara tentang isu-isu yang sekarang digenggam oleh Blockchain paling terkenal di dunia. Jelas itu adalah Bitcoin. Bitcoin sejak bangkit dari tempat kejadian, berubah, karena telah mengusir orang-orang tengah dari keseluruhan cerita, seperti saat dan pertukaran ekonomi telah terjadi, dan ketidakberdayaan untuk menentang uang tunai. Bagian terbesar dari renungan ini adalah perpanjangan yang kita lihat sekarang.

BitcoinAtom (BCA) menyajikan pendekatan yang benar-benar terdesentralisasi untuk memperdagangkan aset maju - dengan perdagangan partikel berantai di kapal. Dengan memanfaatkan kontrak hash time-baut implisitnya (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, BitcoinAtom mencoba mencampuri dengan cara kita memperdagangkan bentuk uang digital saat ini, memberikan fleksibilitas dari delegasi dan elemen yang tergabung.
Kami percaya bahwa kebanyakan pertukaran uang kriptografi harus dilakukan pada rantai yang terdesentralisasi, seperti cara Bitcoin pertama untuk menangani eksekusi dalam kondisi yang benar-benar tidak percaya.
Nuclear Swaps (AS), yang saat ini diaktualisasikan melalui HTLC on-chain dan mungkin dengan cara pengorganisasian off-chain Lightning (LN), menyampaikan kemampuan untuk memperdagangkan sumber daya secara khusus antara blockchains tanpa perantara yang disertakan. Kemampuan ini dikenal sebagai penghubung silang molekul, dan kami mengusulkan penyangga Bitcoin Atom untuknya di pusatnya, dengan membawa API AS dan pengaturan utilitas pertukaran silang ke pemrograman pusat Bitcoin pertama dan membawanya ke BCA.
Bertukar-tukar pada perdagangan yang tergabung adalah subjek utama di antara individu-individu dari kelompok uang digital, terutama dengan meningkatnya volume biaya pertukaran dan kripto yang dikendarai oleh Bitcoin. Jadilah seperti itu mungkin, pembicaraan sering dapat diputar seputar masalah yang dihadapi klien perdagangan, karena jumlah dan kualitas banyak sisi termasuk, dan berbagai masalah yang dapat muncul.
Proses perdagangan khas pada bursa pihak ketiga mencakup langkah-langkah berikut:
1. pendaftaran
2. verifikasi
3. proses verifikasi
4. depositkan akun pertukaran anda
5. buat reservasi
6. lakukan penarikan
7. proses penarikan
8. menerima koin
Semua langkah ini bisa memakan banyak waktu, biasanya dari 3 sampai 5 hari kerja, tergantung pada penyedia pertukaran.
Sekarang mari kita lihat lebih dekat proses pertukaran kripto yang jelek melalui Atomic Swaps:
1. Letakkan pesanan Anda di dalam simpul Anda
2. menerima gangguan Kripto Anda
Anda dapat dengan mudah membuka node BITCOIN ATOM Anda dan segera menempatkan order sell / buy tanpa adanya gangguan atau perantara.
Manfaat Utama Swap Atom Di Atas Stok Terpusat
Perdagangan yang Lebih BaikMENGHAPUS penundaan (disebabkan oleh missing deposit / withdrawals, server downtime, dll)RETENTION kunci pribadi Anda, mencegah kemungkinan kehilangan koin Anda (yaitu Gunung Gox).MINIMIZE potensi pelanggaran keamanan.Jaga identitas pribadi Anda (tanpa proses verifikasi).DECENTRALIZE seluruh proses perdagangan sehingga sangat peer-to-peer.MENGURANGI biaya trading seminimal mungkin.Bonus untuk Pemegang BitcoinSemua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.
Bitcoin Atom adalah garpu blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember (block number TBA). Pada jumlah blok yang telah ditentukan, blok BTC asli akan dilampirkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak saat itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh.
Spesifikasi

Simbol Ticker:Maksimal BCA: 21 JutaDistribusi: Pertambangan, Minting, ClaimingAlgoritma PoW: SHA256Interval Blok PoW: 10 MenitPoS Block Interval: 10 MenitUkuran blok (aktual): 1M (2-4M)Penyesuaian kesulitan: 2 mingguWaktu konfirmasi Tx rata-rata: 5 MenitTukar atom: YaSegwit: YaRe-perlindungan: YaFormat alamat yang unik: Ya

Peta jalan
Proyek Bitcoin Atom adalah hasil tim insinyur profesional. Selain mereka, ada banyak pengembang, perancang, arsitek, dan pakar pemasaran lainnya yang membantu proyek tersebut. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk menguasai setiap tantangan. Banyak proyek kurang mengetahui dan beragamnya orang menyukai proyek ini.
Proyek ini tampaknya sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami telah mencoba menghadirkan proyek yang menjanjikan ini kepada Anda, namun untuk mengetahui semua informasi sampai pada detail terakhir, kami sarankan Anda melihat blog resmi, yang sangat rinci dan mudah dipahami; Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain; yang dapat ditemukan di bawah link berikut: https: //medium.com/@bitcoinatom
Kampanye bounty

Anda juga dapat berpartisipasi dalam program karunia yang disebut. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dsb. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567797.0

Bitcointalk adalah tempat di mana Anda dapat mengetahui informasi terbaik dan opini orang tentang proyek ini, namun Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakan proyek akan dengan senang hati menjawab atau membantu Anda sesuai kebutuhan. Thread dengan pengumuman proyek: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0

Tidak ada lagi yang ingin kita lakukan bagi mereka yang mengerjakan proyek ini, juga mereka yang akan mendukungnya. Bitcoin Atom membawa preferensi sejati untuk pasar mata uang kripto dan kami yakin itu akan sukses total dan Anda tidak boleh lupa untuk pergi ke https://bitcoinatom.io/ dan temukan semua hal yang penting bagi Anda.
Masa depan Bitcoin Atom (BCA) mulai diperdagangkan pada tanggal 12 Januari 2018, di Yobit di https://yobit.net/en/trade/BCA/BTC,segera diikuti oleh Exrates dan mitra pertukaran lainnya.

BCA berjangka saat ini diperdagangkan sekitar 0,1 BTC per 1 BCA atau sekitar $ 1350 pada harga BTC saat ini.
Semua pemegang BTC yang memiliki kunci privat atau toko BTC dengan salah satu mitra kami akan menerima 1: 1 Bitcoin Atom (BCA) pada saat garpu (diharapkan di blok 505 888).
Bitcoin Atom (BCA) adalah Segwit yang mengaktifkan garpu Bitcoin dengan swapping atom, konsensus hibrida dan jaringan petir.
Bitcoin Atom (BCA) 1: 1 Fork Featuring
SegWitSwap AtomKonsensus HibridJaringan Petir
Bursa
OKEX YoBitExratesLebih banyak TBA
Dompet

Coinomi Bitcoin Atom MyAtomWalletDompet ESR Lebih banyak TBA
Bergabunglah dengan Komunitas BCA: t.me/bitcoinatom
Info lebih lanjut: bitcoinatom.ioyobit.netYoBit.Net - Bursa Bitcoin Atom (BCA)Beli dan jual Bitcoin Atom (BCA) di YoBit Exchange!
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link:
Web: https://bitcoinatom.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0
Telegram: https://t.me/bitcoinatom
Twitter: https://twitter.com/atombitcoin
Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin
Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama